Home » , » Biografi Singkat H. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., CN., M.H.

Biografi Singkat H. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., CN., M.H.

FIMNY.org – H. Ahmad Yubaidi S.H., S.Pd., CN., M.H. lahir pada 1 April 1964 di Malang, Jawa Timur. Beliau merupakan Alumnus Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Menikah pada 20 Agustus 1992 dengan H. Siti Arum Hidayati, S.H., istrinya lahir pada 17 Juli 1967 di Kediri, Jawa Timur. Dari hasil perkawinannya melahirkan 4 orang anak dengan nama, yang pertama anaknya yang bernama Ricco Survival Yubaidi, beberapa saat yang lalu dalam Kontes Dhimas De Ajeng Yogyakarta saudara Ricco Survival Yubaidi terpilih menjadi Wakil Pertama Dhimas Jogja Tahun 2014, dan saat ini gelar itu pun (Wakil Pertama Dhimas Jogja Tahun 2014, red) dia sandang. Anak yang kedua bernama Dellarious Benefit Yubaidi, anak yang ketiga bernama Altrariq Welfare Yubaidi, dan anak bungsunya yang bernama Sultan Peaceloving Yubaidi. Kini keharmonisan keluarga mereka masih bertahan hingga saat ini.

Sampai saat ini H. Ahmad Yubaidi S.H., S.Pd., CN., M.H. rutin mengajar di berbagai perguruan tinggi di Yogyakarta, salahsatu tempat ia mengajar yakni di Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Selain mengajar, profesi beliau adalah Notaris/PPAT. Beliau membuka Kantor Notaris/PPAT Ahmad Yubaidi, S.Pd., S.H., CN., M.H. yang beralamat di Jl Melati Wetan Nomor 34, Desa Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan Kode Pos  55225.

Selain rutinitas-rutinitas yang telah disebutkan diatas, H. Ahmad Yubaidi S.H., S.Pd., CN., M.H. juga merupakan Pimpinan salahsatu Pondok Pesantren di Kota Yogyakarta, yakni Pimpinan PONDOK PESANTREN ULUL ALBAB yang beralamat di Jalan Balirejo UH II/531A RT 016 RW 005 Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Beliau dikenal sebagai seorang yang ramah dan bersahaja, beliau juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar