Home » , » Ikrar Pelantikan Pengurus FIMNY Periode 2013 – 2015

Ikrar Pelantikan Pengurus FIMNY Periode 2013 – 2015

Saat Ikrar Pelantikan Berlangsung
Yogyakarta, FIMNY.org – Berorganisasi identik dengan jiwa dan raga mahasiswa, karena sadar atau tidak sadar, dengan berorganisasi maka diri dan pribagi kita bisa terlatih dan terdidik mengatasi situasi dan kondisi segentir apa pun. Bila mana tiba saatnya pengurus organisasi yang akan menitikan jiwa dan raganya dalam satu periode kepengurusan, pasti pada saat pelantikan akan terlontar atau di ikrarkan sumpah sebagai bukti bahwasannya dalam satu periode kedepannya bersiap siaga dalam menjalankan roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dengan penuh harapan bisa direalisasikan apa-apa yang akan menjadi amanah untuk dijalankan dalam satu periode kedepannya.

Pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2013 kepengurusan Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) untuk masa khidmat 2013-2015 telah resmi di lantik dan diambil sumpah jabatannya, adapun bunyi lafaz sumpahnya adalah sebagai berikut:

Bismillahirahmanirrahim

Asyhadu an laa ilaaha illa Allah,
Wa asyhadu anna Muhammadan rasulullah.
Rodlitu billahi robbaa wabil Islaami diinaa,
Wa bi Muhammadi nabiyya warosuulaa.

Kami sebagai pengurus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) Peiode 2013-2015 dengan ikhlas karena Allah SWT kami bersumpah :
1.    Kami akan beriman kepada Allah SWT sebagai Tuhan kami dan muhammad SAW sebagai nabi kami.
2.    Kami akan Menjalankan amanah Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY).
3.    Kami akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pengurus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) sesuai amanah organisasi.
4.    Kami akan abdikan jiwa dan raga kami untuk Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), serta untuk bangsa dan negara ini.

Semoga kiranya Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa menolong dan meridlai perjuangan kita. Amin.

Itulah bunyi sumpah yang terucap dalam bibir-bibir lembut pengurus Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY), mudah-mudahan amanah organisasi Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) bisa menyatu dalam darah dan nadi kepengurusan baru. Pengambilan sumpah ini dilakukan di Ruang Aula Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Dalam Negeri Regional Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar